Kim nam gil

Posted: Februari 24, 2010 in Puisi

Aku mencintai mu dengan segenap jiwa

aku sadar rasa ku ini melebihi batas mampu ku

aku tak membutuhkan waktu

aku tak peduli seberapa lama lagi aku harus mencintai mu

aku mungkin bego….

tapi yang jelas …

hati punya jawabannya yang tidak pernah dimengerti oleh akal sehat

begitulah aku cara mencintai dan meyakini perasaan ku

semuanya tak masuk akal

dan jika aku bermimpi tolong  jangan bangunkan aku

hati juga tidak diciptakan dalam bentuk yang rapuh…

begitu juga aku  amat rapuh

tapi aku mencintainya dan itulah yang membuat hatiku kuat

 

Komentar
  1. rindang berkata:

    cintailah TuhanMu, karena dia tidak akan meninggalkanmu dan membuatmu sakit hati

Tinggalkan Balasan

