Archive for the ‘Fashion’ Category

Jilbab Modern Mau dong?

Posted: September 27, 2008 in Fashion

Jangan ragu untuk melakukan terobosan dalam cara berkurudung kamu. Wanita berkerudung gak boleh ketinggalan nie. Sudah saatnya kamu merubah sedikit gaya kerudugn kamu dengan sentuhan ornamen agar terlihat lebih enak dipandang. Apalagi bentar lagi nie hari raya, gak mau kan kelihatan ketinggalan fashion, ih jangan ngeri banget deh.

Rangkaian kristal, mote atau pita yang ditata pada lempengan tembaga atau kawat hingga tercipta bentuk-bentuk unik seperti bunga, kupu-kupu, bintang atau paisley yang terkesan feminin juga bisa menjadi pilihan.

Ingin tampilan lebih chic dan gaya, berikan variasi aksen pada jilbab atau kerudung seperti lipatan, drappery, bentuk bunga, atau kipas di ujungnya. Tuh kan gampang banget selamat mencoba aja.

Udah gak Usah ragu mulai sekarang ciptakan model jilbab yang semenarik mungkin. Yu jangan merasa ketinggalan dengan menggunakan jilbab

Iklan