Gimana jadi penulis terkenal

hallo,,,gimana ya mau jadi penulis terkenal. kayaknya hal itu sulit banget deh. Buat nerbitin novel aja harus berbulan-bulan bahkan bertahun buat satu alur cerita. Belum lagi inspirasi suka henti ditengah jalan terus suka pada bercabang akhirnya gak kunjung usai. eh gimana ya kalo misalnya jadi penulis terkenal??????bagi tips nya dong!!!!!!!!

Komentar
  1. andriy berkata:

    Intinya = Fokus…!

  2. amyconpeito berkata:

    fokus ya……..ya ntr dicoba meski susah. but makasih ya

  3. Dido Irawan berkata:

    Butuh suatu yang menjadi inspirasi lah..Misalkan banyak hang out..Tapi sendiri..Ya paling berdua lah..Ga boleh rame2..pasti bisa……

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s